Senin, 23 Maret 2009

ini blog bukan blog tapi cerita blog

Yuhuuu..weeww punya blog deh gw horayy..
"selamat ya!"
"ooww trimakasi!"
hahahaha gw sendiri yg nyelamatin! Okay kita mulai ni cerita si blog yg dibikin karna unsur keisengan yg tidak direncanakan..
Alkisah jakarta siang tadi diguyur ujan gedeeee abez plus diiringi petir&kembarannya geledek (atow sebenernya mereka sama?!) ga berenti2 mpe malem & berita2 tidak kalah HOT akan orang2 kesamber gledek di daerah UI...ini bikin nyokap gw parno berat buat nyalain barang2 elektronik bahkan lampu sekalipun!!! Tiidddaaakkkk momy napa juga ampe lampu musti dimatiin?! & alasannya adalah "eh kita tuh harus nghemat tau kata PLN juga..!!" ya deehh alasannya bole juga diterima..
Balik lagi ke ujan yg ampe menjelang malem mulai mengecil tapi teteuupp si momy kaga ngebolehin nyalain tipi!! akhirnya dengan ide cemerlang melebihi bintang, gw yg abis makan malam langsung cabut ke kamar yg gelap berpura2 MOLOR padahalll...xixixixi menyalakan diam2 si komputerku sayang yang gw tau kayaknya ni komputer malaaasss bgt dinyalain...tampak sudah molor karna simfoni cuaca yg begitu eksis belakangan ini..maap ya kokom(komputer!).
Udah online ym..online facebook..online friendster..online smuanya...tapi ko...mengecewakan!!tak ada teman2 yg online!!siiaalll!!ini pasti dilema ujan besar...
YM gw malah dipenuhi pria2 tak dikenal yang pada cunihin(ganjen) ganggu2 ga jelas!helloowww gw tau gw cantik tapi biasa aja dong...!!hahhhahaha klo pada denger pasti gw dispam!! Akhirnya gw buka JOBSDB.com tapi lowongan gawe cuman ada satu untuk anak desain komunikasi visual ini yg masih fresh graduate 4bln yg lalu huahahahahaha...
Tiba2...pas gw iseng buka google...ada satu kata yg menarik hati jiwa dan raga untuk mencoba...itu adalah...adalah....BLOG!!yihahahahahahaha udah dari taon dinosaurus makan singkong&ngejigong, napa juga baru malam ni gw kepikir pgn bikin blog..
Akhirnya atas persetujuan si kokom yang mulai panas&modem kenceng bener(tumben2nya!) terjadilah proses pembuatan blog yang gw kasih nama Truthfully of Ting-A-Ling, yg artinya bunyi denting kecil kejujuran gw..xixixixixi jarang2 neh gw si neneng culas jujur huahahahahahaha sok melow deh!
So, bakso, semangatlah menikmati si blog gw yg penuh nista!!
LOL XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar