Selasa, 24 Maret 2009

Cari Kekerja VS Banjir VS Preman

Kayaknya ada yg salah ama gw dalam pencarian pekerjaan..


Januari lalu gw emang udah keterima di Brand Consulting di daerah Sudirman tapi...dengan dodolnya baru sehari gawe tiba2 divonis kena DBD parah karena ga dirasa, akhirnya dirawat ampe 2minggu di rumah sakit plus 10hari dirumah.. gara2 si nyamuk taon baru yang kekenyangan ngisep darah gw & mengalirkan liur beracun dengan congornya, gagal lah mengecap bangku pekerja...bye2 3juta...
Masih semangat membara & menggebu tiada tara, pekerjaan melamar selalu dilakukan setiap saat! Beberapa udah diterima kayak di Pantai Indah Kapuk, Pluit Utara, Pluit doang, Cikarang, dll hahahahaha napa juga gw selalu dapet yang jauh nun disana dengan cuaca panas menggelora & disambut ombak2 banjir....ttiiidddddaaakkkkk!!

Ada yg lebih dodol lagi...Minggu kemaren gw dapet interview buat advertising buat sebuah Mall. Kantornya di JakUt gitu deh..Gw pergi ama Momy naek kereta sampe Gondangdia (harusnya sih ampe Gambir tapi berhubung otak gw kepinteran & pede terlalu tinggi, gw pikir itu setasiun Gambir yihehehehe..) nah lanjut naek bajai ampe terminal busway Gambir, lanjut lagi deh nae busway ampe ketempat tujuan. Tiba2..karena kita kepagian (jam 8 udah sampe padahal janjinya jam 10!!) Kita nunggu diwarung si mamang warung bersama mamang2 bajaj yg lagi nongkrong. Sebenernya takut juga sih palagi ntar gw ninggalin nyokap gw, eh bener aja, kata si mamang warung, wilayah itu kawasannya preman madura!! kalo orang madura pasti aman sentosa! Beeuuuhh untung nyokap gw sakti mandraguna, beliau langsung mengeluarkan statemen klo doski orang Surabaya & pake bahasa Surabaya (padahal kita Solo..) gw sih mangguk2 sok iye gitu deh & pasang tampang belagak! Padahalkan gw sama sekali ga bisa bahasa Jawa...OMIGOT!!! Gw ni kan jawa gadungan. Bahasa jawa ga bisa, bahasa sunda ngaco, paling juga bahasa endonesia...itu juga seadanya hahahahaha... Parahnya lagi, si mamang warung bilang klo wilayah itu paling edan kalo banjir, SEPINGGANG!!! gw seh masih ga percaya!

Seminggu kemudian gw dpt telpon diterima gawe, besoknya nyoba kesana membuktikan, kan semalem ujan gede tuh...ketika mau turun dari busway wadooohhh eta aerr sebetis kayak kolam renang anak berwarna coklat2 ijo ga jelas & berbau busuk!!! Mana ada gelombang2 kayak ombak..sampah2 ngedadahin..aaahhhhhh

Yak, bersama pendirian teguh & keyakinan tinggi, gw langsung ngantri busway balik ke gambir!! Okey lowongan pekerjaan tunggu saya dirumah!!


ckckckckck...huhuhuhuhuhuhuhu ada apa gw dan pekerjaan? Jadi gw ga kerja lagi deh...

Ayo optimis mendapat tempat pekerjaan yg layak!!!! YYYAAAAAAA!!!!!

(huhuhuhuhuhu....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar